Selasa, 09 Maret 2010

cinta yang terpendam..


sekian lama aq menunggu-nunggu cinta yang sesungguhya.tiba-tiba cinta itu datang dengan seorang diri tanpa memberitahu kepada orang lain...tapi cinta yang aq miliki hanya bertepuk sebelah tangan...aq ingin melupakan cinta yang terpendam itu melalui pelampiasan memiliki cinta yang tidak saya ingin kan.akhirnya saya pacaran dengan seorang gadis yang baik hati,manja,serta tomboy.tapi saya tidak suka sama cwe itu karena bukan cinta yang sesungguhnya yang aq miliki.setiap hari aq selalu di telp dan smsin sama pacar aq tapi aq ga pernah gubris perkataan cwe aq itu..pada saat malam minggu aq di telp di suruh ke rumahnya karena di rumah ramai akhirnya aq dateng ke rumahnya hanya ingin ketemu sama orang tuanya bukan pacar aq karena orang tuanya sahabat lama dari ke2 orang tua saya.waktu sudah menunjukkan waktu jam 21.00 waktunya saya pulang berpamitan kepada ke2 orang tua karena menurut saya tidak baik kalau pria berkunjung ke rumah wanita lewat dari jam 21.00 apa kata tentangga yang di kiri dan kanan rumah cwe saya.di suatu ketika cwe saya ingin berkunjung ke kampus saya ingin mengetahui temen-temen dari sifatnya sampai kelakuannya.saya pun mengizinkan cwe saya ke kampus tapi cwe saya minta jemput di rumahnya akhirnya saya menyetujui permintaan cwe saya itu.pada pukul 4 subuh saya bangun dan bersiap-siap ingin menjemput cwe saya dari depok sampai bekasi memakai kendaraan milik teman saya yang bernama ananda yunus.sesudah nyampe di rumah cwe saya rupanya dia blum beres mandinya.akhirnya dongkol dan gondok kepada dia krena tidak konsekuen dengan waktu yang telah di tentukannya sendri.jam 07.30 kami berdua berangkat ke depok untuk menjumpai temen-temen saya yang di kampus.sesampai di kamus rupanya dia bt melihat saya berdekatan dengan seseorang dan saya sering membicarakan kepada dia tentang seseorang yang saya cintai di suatu tempat.sesudah selesai dari kampus saya ingin makan malah cwe saya ingin pulang karena dia ingin mengerjakan tugas ke temen 1 sekolahannya.mau ga mau saya mesti mengantarkannya dia ke tempat asalnya di jemput.akhirnya saya memutuskan dia karena tidak tega mempermainkan hati seorang wanita.saya mendekatkan lagi cinta saya yang terpendam.tapi saya tetep saya takut untuk mengungkapkan isi hati saya kepada dia.akhirnya saya mengetahui kalau dia udah jadian kepada orang lain.hati saya sedih dan menangis kenapa saya tidak duluan mengungkapkan isi hati saya..beberapa kemudian saya mendengar kalau cinta saya itu putus dengan seseorang it...saya pun berkesempatan untuk mendekatkan dia kembali dan mengungkapkan isi hati saya kepada dia tunggu waktu yang sangat pas untuk saya..tunggu tanggal mainnya ya kawann...

Tidak ada komentar:

peninjau

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya baik hati,tidak sombong tapi kadang bores sama uang tapi kalau ada perlunya,saya orangnya emosian,saya tidak gampang tersinggung,saya gampang bergaul kepada siapa saja tidak mandang ras,warna kulit,saya orangnya setia pada kawan,tidak mau macem-macem apa lagi dengan narkoba