Rabu, 31 Desember 2008

happy new year 2009

sebelum tutup tahun saya masih kuliah pagi jam 07.30.jam segitu saya masih ada di kosan biasanya saya sudah berangkat kekampus tumben-tumben aj saya jadi males bangun tidur untuk berangkat kuliah tapi aku paksaain bangun dari tempat tidur berangkat menuju kuliah .saya pun mandi sampai 10 menit& pakai baju 10menit setelah selesai berpakaian saya langsung pergi dan pamitan kepada penjaga kosh.saya pun di panggil oleh penjaga kosh yang bernama ilman katanya: lo mau ikut bakar ayam ga?
saya menjawab:gamas pengen pulang ke rumah ada acara keluarga akhirnya dia mengerti jga saya pun berangkat menuju kampus depok saya pun panik bener deh karena sudah jam 8.15 akhirnya saya buru2 lari menuju ruangan dan akhirnya saya lihat didalam ruangan kosong saya pun bengong aj melihatin orang ga jelas mau kemana gitu?
saya bertekat untuk kewarung membeli minuman karena ke hausan lari2 sesudah saya beli minuman saya menju ruangan rupanya saya melihat ada yang masuk rupanya dosen saya mau ga mau saya harus belajar sendirian.saya sudah kayak frivat bahasa inggris karena cuman semdiri mau gmana lagi saya sudah sms 1 kelas yang merespon cuman octa aj katanya dia juga baru bangun tidur lagi pula dia bilang sama orangtuanya masuknya hari sabtu gitu.yah mau ginama lagi saya belajar ga punya temen deh beberapa menit mas haqi pun datang dan bilang spa aj yang datang ?saya bilang cuman saya doang dia mau bali pulang tau2nya dosennya dateng lagisetelah beberapa menit dosennya dateng c indra&legowo pun dateng juga kami di tanyaain oleh dosennya bawa kerta uts yang kemarin ga?saya menjawab:tdak pak haqi&indra:tidak ada saya pak legowo:inssaallah saya bawa pak setelah di cari2 di tasnya rupanya ada kok kami pun belajar cuman 30 menit karena kemakan gurunya gosip di dalam hp
pelajaram matimatika
yang dateng hanya ber2 karena legowo,idra dan haqi pulang semua tapi c udin dateng dan bertanya pada kemana anak2?saya menjawab udah pada pulang malez cuman 4 orang.lah berarti matematika cmn kita ber dua doang dong ? ya kami pun masuk dalam pelajaran mtk rupanya cmn ngisih quisioneer doang baru di kasih kisi2 untuk uas setelah selesai langsung kita balik
saya menunggu bu nurul&bapak junaidi karena saya udah janji tadi malem mau ketemuannya besok akhirnya saya nungguin bapak&ibu sampai jam 1 akhirnya dteng juga yang di tunggu2 kami pun berangkat ke restoran untuk berang makan sambil menerangkan bisnis yang di jalankan ooleh saya tak berapa lama kami pun cerita2 tentang bisnis itu rupanya bagus juga ya untuk mahasiswa kayak kita yang ga punya uang sepeserpun.setelah selesai bicara2 kamipun menuju kelapada dua menuju kosan tapi dia ga masuk karena mau ketemu klaen yang lain lagi kok
saya menunggu di mami sampai jam 5 sore akhirnya saya pun pulang dan langsung ke gereja karena kuncinya di bawa oleh bapak mau ga mau lagi pula tutup tahun 2008.setetah selesai di pulang dari geja rupanya ada kejadian ap ade aku dengan orangtua aku tapi aku ga ngerti dengan masalah mereka berdua suasanya yang tadinya sangat senang rupanya jadi malam petaka deh tapi alhamddlulilah gampang di atasin dengan baik deh.
setelah mau berganti hari kasi melihat di awan banyak sekali petasan ada yang warnanya merah,kuning,biru,hijau,jingga,pokoknya kayak pelangi deh petasannya bukan hanya 1 orang yang masang tapi ada lebih dari30 orang yang masang ak melihat pemandangan yang sangat indah sekali setelah jam 12 barulah kita berdoa sekeluarga setelah selesai barulah mau ngapain aj terserah kita deh



demikian kisah saya di tahun 2008

Tidak ada komentar:

peninjau

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya baik hati,tidak sombong tapi kadang bores sama uang tapi kalau ada perlunya,saya orangnya emosian,saya tidak gampang tersinggung,saya gampang bergaul kepada siapa saja tidak mandang ras,warna kulit,saya orangnya setia pada kawan,tidak mau macem-macem apa lagi dengan narkoba