Jumat, 19 Desember 2008

hari yang sangat melelahkan

pagi hari badan saya sangat pegel skali karena kemarin pergi kebogor.kami harus pergi ke kuliah untuk mengadakan uts matematika praktek,komputer praktek dan pelajaran agama.kami pun bergegas untuk berangkat menuju kamus setelah sampai di kampus kami pun belajar yang an di praktekkan hari ini.kami pun menghapalkan matetematika dasar takutnya kami tidak bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh kakak senior setelah giliranku tiba aku sangat degdegan sekali takunya aku ga bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh kakak senior.kami menjawabnya sangat tegang sekali kayak ketemu setan 10.praktek mati matikan pun selesai barulah kita praktek komputer kami pun beajar dan belajar terus tanpa henti-hentinya sampai kepala aku pusing banget kayak komedi putar begitulah pusingnya .setelah selesai komputer barulah aku ikut agama rohani tapi tempatnya buka di situ lagi tapi di gedung d lumayan cukup jauh dari gedung e walaupun panas-panas teriknya matahari aku tetap menjalankan kegiatan kuliah saya .saya pun sampai di gedung d pas saya lihat di ruangan rupanya udah banyak yang dateng a.aku jadi males masuk tapi mau gmn lagi sudah nyampe di sini mau ga mau harus maasuk kedalam kelas akhirnya aku memberanikan diri untuk masuk rupanya aku di tanyai oleh dosennya kenapa telat aku bilang ada praktek pak !lalu dosennya pun memberikan masuk ke dalam kelas.aku pun belajar di dalam kelas membahas uts yang telah di laksanaka 2minggu yang lalu.saya lagi bingung berapakah nilai uts agama aku ya!!? akhirnya dosennya pun membacakan hasil uts anak-anak agama kristen aku sangat kaget sekali rupanya nilai aku ga begitu bagus tapi baik lah untuk nilai agama ga begitu buruk dan gabegitu bagus ya sedang-sedang aj kok.setelah selesai di bacakan barulah kita pulang ke rumah kita masing-masing rupanya temen mengajak saya nonton kon ser yovie&nuno akhirnya saya menerima ajakan mereka tapi jangan sampai selesai takutnya hujan temen akhirnya menuruti perkataan saya.


setelah kami tunggu-tunggu dar jam 1 siang sampai jam 3 siang belum mulai acaranya akhirnya kamipun pulang ke rumah kami masing-masing.setelah sampai di di kosan kami pun buka fs,fb,blog.skami pun aus kamipun berniat untuk mengambil air minum dari ats kebawa sebelu saya ngambil ke bawa saya jatoh dari tanggal saya tergoses tangannya sampai berdarah alhamdullilah say di bantuin oleh temen 1kosan sama saya dan dia bilang jangan lari-lari soalnya licin?saya menjawab omongan dia spa yang lari-lari dari tanggal saya aj lagi jalan santai jadinya jatoh deh.saya inggin mengambil aqua botol lagi soalnya botol yang saya bawa tadi remuk dan kotor lagi.saya pun pengen mengambil air lagi tapi saya jalannya pelan-pelan takutnya jatuh lagi kayak yang tadi .

sekian dulu cerita dari saya

Tidak ada komentar:

peninjau

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya baik hati,tidak sombong tapi kadang bores sama uang tapi kalau ada perlunya,saya orangnya emosian,saya tidak gampang tersinggung,saya gampang bergaul kepada siapa saja tidak mandang ras,warna kulit,saya orangnya setia pada kawan,tidak mau macem-macem apa lagi dengan narkoba